Irawan, Ferry (2022) Pengaruh Promosi di Sosial Media Instagram dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Scarlett Whitening / Ferry Irawan / 29199008 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (757kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (794kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (846kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHSAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (904kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (916kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (882kB) |
Abstract
Pada era ini, setiap perusahaan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis yang digelutinya, salah satunya termasuk bisnis produk perawatan kecantikan. Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut setiap perusahaan untuk dapat melakukan inovasi dalam promosi serta dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda dari pesaing. Pada dasarnya, semakin banyak produk yang dijual dipasar, maka semakin banyak pula pilihan konsumen untuk penggunaan produk perawatan kecantikan, hal tersebut menjadi peluang bisnis bagi pengusaha yang mencoba peruntungannya membuat usaha produk perawatan kecantikan..maka dari itu perlu dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Promosi di sosial media Instagram dan Citra merk terhadap Keputusan Pembelian produk perawatan kecantikan Scarlett Whitening. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah promosi di media sosial Instagram dan citra merk sesdangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang membeli atau menggunakan produk perawatan kecantikan Scarlett Whitening di wilayah Jakarta Barat dalam 2 bulan terakhir pada bulan Februari 2022 melalui Google Form. Data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner di analisis dengan uji deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda kemudian diolah menggunakan program SPSS versi 20 Hasil penelitian menunjukan responden sangat setuju bahwa promosi di media sosial Instagram dan citra merk Scarlett Whitening baik. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa citra merk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel citra merk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan kecantikan Scarlett Whitening di wilayah Jakarta Barat.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Media Sosial; Instagram; Citra Merk; Keputusan Pembelian; bisnis produk perawatan kecantikan; Persaingan bisnis; Scarlett Whitening |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Market Research H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 07:29 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 07:29 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3983 |
Actions (login required)
View Item |