Antonius, Wahyu (2022) Rencana Bisnis Pengembangan Bisnis PT. Unicom Muda Utama di Jakarta Barat / Wahyu Antonius / 70180242 / Pembimbing: Wiwin Prastio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (728kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (510kB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version Download (748kB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version Download (648kB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version Download (717kB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA.pdf - Published Version Download (500kB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version Download (479kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (541kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (886kB) |
Abstract
PT. Unicom Muda utama adalah usaha yang bergerak di bidang teknologi yaitu perkabelan serta menyediakan jasa pemasangan. PT.Unicom Muda Utama menyediakan penjualan barang fisik maupun pemasangan dengan barang yang disediakan di PT. Unicom Muda Utama, dalam usahanya, PT. Unicom Muda Utama memakai beberapa platform yang digunakan untuk pemasaran atau memasarkan jasa serta produk yang ingin ditampilkan dalam usahanya. Visi dan Misi dalam PT. Unicom Muda Utama adalah menjadi perusahaan yang memiliki kemampuan serta kompetisi dalam memenuhi serta menjaga standart kualitas yang tinggi, konsisten, progresif serta siap bersaing di pasar Indonesia Penulisan Business Plan yang dilatarbelakangi oleh latar belakang masyarakat yang semakin banyak dalam membuat usaha atau mengembangkan usaha yang dimilikinya. Tujuan dari Penulisan Business Plan ini adalah sebagai motivasi bagi penulis untuk melakukan pengembangan dalam mencapai tujuan dengan melakukan analisa terhadap para pesaing, mengembangkan rencana untuk memenangkan persaingan, serta mengetahui dampak-dampak yang diberikan oleh bisnis yang dibangun kepada masyarakat dan lokasi sekitar tempat usaha. Penelitian tentang bisnis sendiri dan para pesaing ini menggunakan metode kuantitatif yang datanya dikumpulkan dengan teknik kuesioner serta review dari para pengguna, sehingga dapat dihasilkan kesimpulan bahwa PT.Unicom Muda Utama merupakan perusahaan yang kuat no 2 setelah Fiber Optic Jakarta, dan Fiber Star merupakan perusahaan yang tidak terlalu kuat. Dan untuk dana pertama yang dikeluarkan untuk membangun usaha PT. Unicom Muda Utama adalah sebesar Rp 2.500.000.000, yang dari biaya tersebut sudah diperhitungkan pengeluarannya secara matang oleh tim keuangan PT. Unicom Muda Utama serta pemilik
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bisnis, Motivasi, Persaingan, Bidang Teknologi; Jasa Pemasangan; Perkabelan; PT. Unicom Muda Utama |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 06:00 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 06:00 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4371 |
Actions (login required)
View Item |