Chang, Michael (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Foundation Revlon Di Daerah Jakarta Utara / Michael Chang / 76150220 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover.docx - Accepted Version Download (62kB) |
||
Text
PENGESAHAN .doc - Accepted Version Download (155kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx - Accepted Version Download (201kB) |
||
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (14kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (15kB) |
||
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (14kB) |
||
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (12kB) |
||
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (14kB) |
||
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (214kB) |
||
Text
BAB II.docx - Accepted Version Download (125kB) |
||
Text
BAB III.docx - Accepted Version Download (82kB) |
||
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
||
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (15kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version Download (15kB) |
||
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (1MB) |
||
|
Image
IMG_20191017_171427.jpg - Accepted Version Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penggunaan makeup menjadi salah satu tren yang berkembang di dunia. Bahkan sekarang menggunakan makeup sudah menjadi kebutuhan dan tidak menutup kemungkinan akan digunakan pada kegiatan sehari-hari. Di Indonesia kosmetik sudah menjadi hal yang sangat umum di kalangan wanita maupun laki-laki. Salah satu produk kosmetik yang terkenal saat ini yaitu foundation. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik foundation Revlon di Jakarta Utara. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Harga merupakan salah satu unsur bauran pemasaran yang seringkali dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi konsumen dalam melakukan pembelian. harga adalah jumlah uang yang diperlukan sebagai penukar berbagai kombinasi produk dan jasa. Kualitas Produk adalah karakteristik suatu produk atau layanan yang bergantung pada kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinyatakan atau tersirat. Keputusan pembelian adalah hasil dari serangkaian tahapan yang menghasilkan pemilihan satu produk dibandingkan opsi lain. Dalam penelitian ini, data yang dikumpulkan menggunakan teknik komunikasi, yaitu dengan menyebarkan kuisioner secara online sebanyak 126 orang responden yang pernah menggunakan produk foundation Revlon dan berdomisili di daerah Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak. Pendekatan yang digunakan adalah judgement sampling, dimana pengambilan anggota sample dilakukan berdasarkan kriteria tertentu. Kriteria yang dipilih adalah orang-orang yang pernah menggunakan produk foundation Revlon di daerah Jakarta Utara. Analisis data dilakukan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian yang diperoleh peneliti menunjukkan bahwa berdasarkan analisis regresi linier berganda, (1) harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan yang dilakukan oleh peneliti, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa harga dan kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk foundation Revlon.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 09 Sep 2020 02:45 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 02:45 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/555 |
Actions (login required)
View Item |