Hadinata, Billy (2019) Deskripsi dan Korelasi Persepsi Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Ades di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Billy Hadinata / 27150258 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
cover.docx - Accepted Version Download (22kB) |
|
Text
Surat Pengesahan.docx - Accepted Version Download (220kB) |
|
Text
ABSTRAK INDONESIA.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
ABSTRACT INGKRIS.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (23kB) |
|
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
|
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text
Surat Originalitas.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
Text
Resume Billy Hadinata 27150258.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
Abstract
Pada saat ini perkembangan dalam bisnis air minum dalam kemasan sedang meningkat. Perusahaan yang mengembangkan air minum dalam kemasan juga semakin banyak oleh karena permintaan yang meningkat di masyarakat. Air minum dalam kemasan sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga menjadi pilihan utama dalam beraktifitas seperti berpergian. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori Persepsi Kualitas Produk. Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen untuk mengetahui hubungan antara ketiga teori tersebut. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 130 responden, kuesioner didistribusikan melalui google form. Objek dari penelitian ini adalah responden yang mengkonsumi air minum dalam kemasan Ades di daerah Kelapa GadingJakarta Utara. Sedangkan prosedur sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan metode judgment sampling, di mana pengambilam sampel sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh penulis yang menjadi faktor pertimbangannya yaitu responden yang pernah mengkonsumsi air minum dalam kemasan Ades. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi pearson product moment, Cronbach Alpha, uji korelasi untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi kualtias produk, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen memiliki hubungan atau korelasi yang positif. Dengan hasil tersebut dapat mengindikasikan bahwa kualitas yang baik memiliki hubungan dengan kepuasan dari konsumen dan loyalitas yang diberikan konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen berkorelasi positif sesuai dengan penelitian terdahulu. Penulis menyarankan agar perusahaan Ades mempertahankan kualitas yang sudah baik dan lebih memperhatikan kebutuhan konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HH Accounting (General) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 03:57 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 02:56 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/197 |
Actions (login required)
View Item |