Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada perlengkapan komputer merek Rexus / Mishael / 29170294 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Mishael, Mishael (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada perlengkapan komputer merek Rexus / Mishael / 29170294 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
awal.pdf

Download (3MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
original.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
resume.pdf

Download (1MB)

Abstract

Era globalisasi ini telah menjadikan teknologi informasi dan komputer sangat berperan penting dalam kehidupan masyarakat. Perkembangan pada bidang teknologi informasi dan komputer juga mendukung perkembangan pada bidang perlengkapan komputer atau aksesoris komputer seperti mouse, keyboard, headset, dan lainnya yang memiliki peran penting dalam menjalankan komputer tersebut sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Rexus merupakan salah satu merek perlengkapan atau aksesoris komputer yang berkembang dengan cepat, sehingga menjadikannya sebagai brand pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada Perlengkapan Komputer merek Rexus. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser, dan Keputusan pembelian. Variabel independen pada penelitian ini adalah Brand Image, Product Quality, dan Celebrity Endorser, sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Objek Penelitian ini adalah perlengkapan komputer merek Rexus Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 sampel konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Perlengkapan Komputer merek Rexus. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Celebrity Endorser berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa responden telah menilai Brand Image, Product Quality, dan Celebrity Endorser Rexus dengan baik. Namun, disarankan Rexus harus dapat lebih memperhatikan dan meningkatkan kualitas Brand Image supaya dikenal oleh konsumen, Product Quality meningkatkan daya tahan dari produk Rexusnya, dan Celebrity Endorser dengan memilih selebriti yang dikenal masyarakat dan mampu menjelaskan produknya dengan baik.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Promosi; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Personal Selling
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 07 Apr 2022 02:15
Last Modified: 07 Apr 2022 02:15
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3046

Actions (login required)

View Item View Item