Oktaviani, Clarisa (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Sisterpie.ID di Jakarta Utara / Clarisa Oktaviani / 75170388 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (530kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (561kB) |
|
Text (BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN)
bab 2.pdf - Published Version Download (437kB) |
|
Text (BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING)
bab 3.pdf - Published Version Download (540kB) |
|
Text (BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN)
bab 4.pdf - Published Version Download (770kB) |
|
Text (BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL)
bab 5.pdf - Published Version Download (721kB) |
|
Text (BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA)
bab 6.pdf - Published Version Download (510kB) |
|
Text (BAB VII RENCANA KEUANGAN)
bab 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RISIKO USAHA))
bab 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
|
Text (BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF)
bab 9.pdf - Published Version Download (466kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (407kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (881kB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (381kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (923kB) |
Abstract
Bisnis Sisterpie.ID adalah bisnis yang bergerak di bidang kuliner yang menjual makanan berbahan dasar tepung dan telur. Konsep bisnis ini menjual makanan ringan dengan harga yang terjangkau atau Low Cost yang menekankan penjualan melalui aplikasi Go-Food ,Grab-Food dan Shopee food. Usaha Sisterpie.ID akan didirikan di jl pademangan gang XXXI Jakarta Utara. Sisterpie.ID dapat dihubungi melalui telepon di 087883888653. Visi Sisterpie.ID menjadikan Sisterpie.ID sebagai homemade Pie Susu yang menjadi pilihan utama bercita rasa tinggi se Jabodetabek Target pasar yang di pilih Sisterpie.ID adalah konsumen atau masyarakat menengah atas maupun bawah yang berdomisili di sekitar Bogor dan berumur 15 – 55 tahun. Strategi pemasaran Sisterpie.ID yaitu menggunakan alat promosi seperti media sosial dan Influencer Dalam menjalankan bisnis perlu memperhatikan kelayakan bisnis tersebut. Pada analisis BEP nilai penjualan yang dilakukan Sisterpie.ID lebih besar daripada nilai BEP setiap tahunnya. Untuk NPV nilainya lebih besar dari 0 yaitu Rp 608,053,123. Payback Period kurang dari 5 tahun yaitu selama 2 tahun 1 bulan 11 hari. Dari keempat analisis di atas menunjukkan bahwa usaha Sisterpie.ID layak untuk dijalankan. Kata Kunci : Sisterpie.ID di Jakarta Utara
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bisnis; Usaha Kuliner; Makanan berbahan tepung dan telur; Makanan ringan; Harga terjangkau; Penjualan online; GoFood; GrabFood; ShopeeFood; Sisterpie.ID |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 03:07 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 03:07 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3498 |
Actions (login required)
View Item |