Kristanto, Samuel Ery (2014) Pengaruh Inovasi, Harga, Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Helm GM / Samuel Ery Kristanto / 25100414 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (857kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (865kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (998kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (829kB) |
Abstract
Saat ini pengguna sepeda motor khususnya di Jakarta sangat banyak. Kebutuhan akan perangkat keselamatan berupa helm semakin meningkat. Untuk itu semakin banyak produsen helm buatan dalam negeri maupun luar negri. Salah satunya produsen helm dalam negri PT. Danapersadaraya Motor Industri, sebagai perodusen helm GM. Persaingan yang ketat antar produsen helm membuat helm Gm harus mementingkan berbagai faktor seperti inovasi, harga dan kualitas dari produknya. Untuk itu penulis melakukan studi untuk mengetahui apakah inovasi harga dan kualitas berpengaruh terhadap loyalitas konsumen helm GM. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori inovasi, harga dan kualitas serta loyalitas. Diduga bahwa inovasi, harga dan kualitas berpengaruh positif terhadap loyalitas. Studi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan studi deskriptif. Studi deskriptif memiliki tujuan untuk memberikan pada peneliti sebuah riwayat atau untuk menggambarkan aspek - aspek yang relevan dengan fenomena perhatian dari seseorang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan teknik komunikasi, dengan instrument berupa kuisioner dengan pertanyaan tertutup. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teknik non probability sampling atau penarikan sampel tidak acak.teknik ini mempertimbangkan pengetahuan, pengalaman, dan kepercayaan seseorang yang akan dijadikan sampel. Penelitian ini menemukan bahwa inovasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen helm GM. Sedangkan variabel harga dan kualitas berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Sebaiknya penelitian ini di terapkan kepada merk helm lain sehingga dapat diketahui apakah ada pengaruh variable independent terhadap variable dependent terhadap helm yang berbeda.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kualitas Produk; Loyalitas Konsumen; Helm GM; Otomotif; Motor |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 02:28 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 02:28 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3187 |
Actions (login required)
View Item |