Junisia, Veni (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji McDonald's / Veni Junisia / 22180314 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (781kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (453kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (617kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (588kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (400kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (424kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (374kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (182kB) |
Abstract
Pada era ini manusia semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi seperti makanan, semakin banyak bisnis dalam bidang makanan yang sudah berkembang seiringnya jaman yang mendorong semakin majunya teknologi membuat makanan menjadi beranekaragam, salah satunya adalah makanan cepat saji (Fast food) yang sudah beredar dengan cepat, McDonald's berkembang besar sampai saat ini, membuat McDonald's pastinya memperhatikan semua faktor seperti kualitas atas produk, harga, layanan untuk para pelanggannya, agar konsumen merasa puas dan dapat kembali lagi untuk menikmatinya. Hal ini membuat penulis tertarik untuk melakukan penelitian McDonald's terhadap faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Layanan, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini memiliki dua jenis variabel, yaitu variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Layanan serta variabel dependen yang terdiri dari keputusan pembelian. Objek pada penelitian ini adalah kalangan usia yang dimulai dari umur 16 hingga 40 tahun. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuisoner melalui google form dengan jumlah 106 responden, sample dipilih dengan teknik non-probability sampling, yaitu judgement sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Dari hasil yang diolah menunjukkan bahwa pada uji asumsi klasik memenuhi syarat normalitas dan residu berdistribusi normal, tidak terdapat gejala miltikolinearitas, dan juga tidak ada gejala heteroskedastisitas. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di McDonald's sedangkan harga dan layanan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di McDonald's, dimana artinya McDonald's harus tetap menjaga kualitas produk nya agar citra merek terhadap McDonald's selalu baik, harga dan layanan yang diberikan berarti sudah bagus dan membuat konsumen tidak terlalu memperhatikannya untuk menjadi sebuah keputusan pembelian mereka terhadap McDonald's.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Layanan; Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian; Fastfood; McDonalds |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 08:30 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 08:30 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4285 |
Actions (login required)
View Item |