Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Other
Number of items at this level: 187.

Other

Abizaer, Ibnu Malik (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Produk Brand Thanks Insomnia Di Jakarta / Ibnu Malik Abizaer / 25120454 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Abizaer, Ibnu Malik (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Produk Brand Thanks Insomnia Di Jakarta / Ibnu Malik Abizaer / 25120454 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adiputra, Riyan (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk AYE DENIM / Riyan Adiputra / 20090141 / Pembimbing : Nur Pudjiastuti. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adrian, Michael (2015) Daya Saing Gokana Teppan dan Hoka-Hoka Bento Berdasarkan Faktor Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan distribusi / Michael Adrian / 21110270 / Pembimbing : Hanes Riady. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adyanthi, Vicky (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Vicky Adyanthi / 23090049 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alvin, Alvin (2016) Pengaruh atribut-atribut produk terhadap pembelian ulang sepatu running merek Adidas / Alvin / 22120440 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Farazita Dama (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab dan Uber di Jakarta Utara / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andrian, Nico (2013) Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Jasa Layanan Customer Service Bank Ekonomi Tbk, Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andy, Liussetiawan (2023) Pengaruh Kualitas dan Variasi Produk Dimediasi Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Laptop dengan CPU AMD Ryzen di Jakarta Utara / Liussetiawan Andy / 27190096 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angela, Veronica (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Niat Pembelian Ulang pada Marketplace Tokopedia di DKI Jakarta / Veronica Angela / 25180126 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angella, Felini (2013) Pengaruh Brand Image dan Sales Promotion terhadap Purchase Intention Melalui Perceived Value dan Store Image Laptop Macbook di iBox Kelapa Gading Jakarta Utara / Felini Angella / 22090415 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arif, Dimas Rudy Nur (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Retoran Don’s Burger di kota Bekasi / Dimas Rudy Nur Arif / 28130488 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Audina, Clara Audina / 23190195 / Pembimbing: Abdullah Rakhman (2023) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan GoFood di Jakarta / Clara Audina / 23190195 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Bahtiar, Bahtiar (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sigma Asia Bahtiar / M Bahtiar / 26199014 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Bella, Febricantika (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Kenangan di Jakarta Utara / Febricantika Bella / 21199019 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Benyamin, Benita (2014) Peran Price Perception Terhadap Hubungan Antara Environmental Awareness dan Purchase Intention Produk L’occitane Skincare / Benita Benyamin / 28100165 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Caroline, Valencia (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel AHASS Warakas Jakarta Utara / Valencia Caroline / 28199065 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandra, Herwin (2021) Pengaruh Brand Attribute dan Brand Advocacy Terhadap Brand Equity pada Pelanggan Tokopedia di Jakarta Utara / Herwin Chandra / 27170081 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandrawati, Lina (2016) Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Etude House di Mall Kelapa Gading / Lina Chandrawati / 25120025 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Charim, Raysa Septari (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffee di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Raysa Septari Charim / 28090408 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chrisnada, Stephen (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christ, Visakha (2015) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk pada Loyalitas Konsumen Banten Tea / Visakha Christ / 20100424 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christanto, David Wilson (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel di PTB Duren Sawit Jakarta Timur / David Wilson Christanto / 24170325 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christian, Stevanus Indra (2014) Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Minuman Teh Hijau Frestea di Jakarta Utara / Stevanus Indra Christian / 23080706 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christine, Christine (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot di MOI Kelapa Gading / Christine / 27180359 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cindy, Andrea (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading / Andrea Cindy / 24190345 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Claudia, Claudia (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Claudia / 25120131 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Darono, Arif (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dhiadien, Maulia Agny (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minuman Street Boba Rawamangun Jakarta Timur / Maulia Agny Dhiadien / 21170412 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dhiadien, Maulia Agny (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minuman Street Boba Rawamangun Jakarta Timur / Maulia Agny Dhiadien / 21170412 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dian, Mery (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Bioskop CGV Cinemas Sunter Mall / Mery Dian / 26179054 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dzuhry, Eknamara (2013) Analisis Hubungan Penentuan Positioning dan Strategi Diferensiasi terhadap Keunggulan Bersaing Sepeda Motor Honda Scoopy di Jakarta / Eknamara Dzuhry / 20060545 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Eddja, Cynthia (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Netflix di Indonesia / Cynthia Eddja / 78170327 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Effendy, Antonio Audy (2015) Perbandingan Sikap Anak Muda Pengguna dan Bukan Pengguna Smartphone Android Samsung di Jakarta Utara / Antonio Audy Effendy / 23100140 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Elyzabeth, Malla (2021) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser di Media Sosial Instagram dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Scarlett Whitening di Jakarta / Malla Elyzabeth / 21170311 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Emmanuel, Randy (2013) Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, Brand Trust, terhadap Brand Loyalty Apple di Jakarta / Randy Emmanuel / 28070675 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Endru, Endru (2023) Pengaruh Adequate Service dan Desired Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di DKI Jakarta / Endru / 29190032 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ermawati, Veleria Nanda (2022) Pengaruh Duta Merek NCT DREAM dan Citra Merek terhadap Niat Pembelian Produk Mie Instan Berposisi Sehat Lemonilo / Veleria Nanda Ermawati / 28180493 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ernawati, Valensia Nindi (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada E-commerce Pegipegi / Valensia Nindi Ernawati / 22180495 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Eventias, Leonardus (2021) Pengaruh Atribut Merek dan Advokasi Merek Terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Lazada di Jakarta Utara / Leonardus Eventias / 22170006 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ewaldo, Galen (2022) Hubungan Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Cahaya Karunia Persada di wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Febrianto, Yohanes (2016) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fellysia, Fellysia (2023) Efek Mediasi Citra Merek pada Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Produk Somethinc (Studi Kasus pada Followers Akun TikTok @somethincofficial) / Fellysia / 25190005 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Femmy, Oen (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Restoran Sushi Tei di Kelapa Gading / Oen Femmy / 27100612 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fena, Fena (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Kategori Fashion Pria pada Shopee di Masa Pandemi COVID-19 di Indonesia / Fena / 22179052 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferdian, Ferdian (2023) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi / Ferdian / 26199029 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferina, Natasha (2013) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Florensia, Maya (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Maya Florensia / 20209142 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fonda, Delby (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Burger King Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Delby Fonda / 23170216 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gautama, Michael (2022) Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Grania, Grania (2013) Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty iPhone melalui Customer Satisfaction / Grania / 27090465 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Guinea, Sally (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online di Jakarta / Sally Guinea / 28120044 / Dosen Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Wahyu (2015) Efek Perubahan Merek Cross Menjadi Evercoss Terhadap Brand Association / Wahyu Gunawan / 69090597 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hadiwijaya, Lydia (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Lydia Hadiwijaya / 22120011 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hakiki, Rizky Agung (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toyota Calya di Kelapa Gading / Rizky Agung Hakiki / 20170323 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halianto, Kenneth (2013) Pengaruh Inovasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Groovy Event Organizer / Kenneth Halianto / 21090179 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halim, Airin (2022) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Word of mouth pada Online shop Shopee di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hambali, Valdriano (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Jakarta / Valdriano Hambali / 27190041 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Handika, Christopher (2016) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Harryanto, Charly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi / Charly Harryanto / 22110127 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanti, Priscilla (2022) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian / Priscilla Hartanti / 28180084 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanto, Edy (2023) Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk Daerah Pademangan / Edy Hartanto / 27179037 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Haryono, Kalvin (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media di Jakarta Utara / Kalvin Haryono / 22130152 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Haryono, Rivaldo (2022) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth pada Niat Beli Ulang Pelanggan di Tokopedia / Rivaldo Haryono / 22180233 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hasim, Shendy Alda (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Jasa pada Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Shendy Alda Hasim / 24090385 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Heliman, Reinaldy (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Udara Lion Air Di Jakarta Utara / Reinaldy Heliman / 23130221 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hendrawan, Ferry (2014) Pengaruh Brand Experience terhadap Behavioral Loyalty dan Attitudinal Loyalty melalui Brand Image jam tangan Alexandre Christie di Jakarta Barat / Ferry Hendrawan / 28090413 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hermawan, Roby (2014) Pengaruh Citra Merek Handphone Android Samsung terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Jakarta Utara / Roby Hermawan / 24100219 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Himawan, Rafi Irfan (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bioskop The Premiere di Kelapa Gading / Rafi Irfan Himawan / 70190015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Immanuel, Briyanta (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Food di Jakarta Timur / Briyanta Immanuel / 20190282 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irawati, Riana (2022) Pengaruh Content Marketing Melalui Instagram terhadap Brand Image Netflix di Jakarta Utara / Riana Irawati / 25190500 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irsela, Renata Refina (2021) Pengaruh Daya Tarik Harga, Insentif Promosi, Keragaman Produk, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Hypermarket Giant Ekstra di Kota Harapan Indah / Renata Refina Irsela / 27170016 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irsela, Renata Refina (2021) Pengaruh Daya Tarik Harga, Insentif Promosi, Keragaman Produk, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Hypermarket Giant Ekstra di Kota Harapan Indah / Renata Refina Irsela / 27170016 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jaya, Andrea Surya (2017) Pengaruh Kualitas Jasa dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome / Andrea Surya Jaya / 28130352 / Pembimbing Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jessica, Michelle (2022) Pengaruh Nilai Kesenangan dan Ekspresi Diri Visual Skin terhadap Niat Beli Ulang Skin Game Mobile Legends di Jakarta yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Michelle Jessica / 21180513 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jonathan, Steven (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Belanja online Shopee di Jakarta / Steven Jonathan / 22170011 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jonathan, Vincent (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Diferensiasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aksesoris Mobil Bermaterial Fiberglass pada Aplikasi Bukalapak / Vincent Jonathan / 28170064 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Juliet, Jesse (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Merek Wakai / Jesse Juliet / 24120224 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Julieta, Graciella (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kredibilitas Influencer, dan Content Marketing terhadap Produk Body Care (Studi Kasus Produk Scarlett Whitening) / Graciella Julieta / 29180128 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junisia, Veni (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji McDonald's / Veni Junisia / 22180314 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kameswara, Ivana (2013) Pengaruh Afeksi kognisi, Lingkungan Konsumen, dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lancome / Ivana Kameswara / 28090246 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Karuniawan, Marcell (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kesediaan Membeli Ulang Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening / Marcell Karuniawan / 26180336 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Krisdarwati, Dika (2014) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kwik Kian Gie School of Business / Dika Krisdarwati / 26100376 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristanto, Samuel Ery (2014) Pengaruh Inovasi, Harga, Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Helm GM / Samuel Ery Kristanto / 25100414 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristoforus, Adrian (2017) Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Super Indo Sunter Jakarta Utara / Adrian Kristoforus / 27130081 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniardi, Kurniardi (2022) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pakaian Merek Jiniso / Kurniardi / 27180450 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kuswanto, Vincent (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia di Jakarta / Vincent Kuswanto / 21190351 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Adrian Jeremia (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffee Tree di Mall of Indonesia / Adrian Jeremia Lie / 29130249 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Limas, Karin (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk The BodyShop di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Karin Limas / 20160277 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Livani, Diska (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Souvenir Sweet Little Stuff / Diska Livani / 27189057 / Pembimbing: Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lorensia, Lidya (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Jakarta / Lidya Lorensia / 21180104 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Louis, Daniel (2015) Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Nanny’s Pavillon di Central Park Mall Jakarta Barat / Daniel Louis / 23080443 / Pembimbing : Ibu Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellinus, Marcellinus (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Produk Pakaian Erigo di Jakarta / Marcellinus / 28190044 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Martin, Krisantus (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen KFC di Jakarta Utara / Krisantus Martin / 26150336 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Matius, Gerent Christofer (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas Sistem Aplikasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pengguna OVO Di Jakarta / Gerent Christofer Matius / 26170200 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Megarita, Gusdyan (2014) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ultra Milk di Jakarta Utara / Gusdyan Megarita / 24100017 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meidyanto, Andy (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung / Andy Meidyanto / 20170464 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meisi, Meisi (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Meisi / 21130245 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Merryana, Merryana (2016) Peran Consumer Brand Identification dalam memediasi Brand Prestige dan Memorable Brand Experience yang memengaruhi Brand Advocacy pada Baskin Robbins di DKI Jakarta / Merryana / 22120495 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike Di Daerah Kelapa Gading / Michael / 22130031 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2013) Pengaruh Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Promosi Penjualan, Relationship Marketing terhadap Kepuasan Konsumen PT. First Media di Kelapa Gading / Michael / 24090259 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Milenia, Merlyn (2022) Pengaruh Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mess Steak Mangga Dua Square Jakarta / Merlyn Milenia / 20180916 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Moliando, Jodie (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading / Jodie Moliando / 24120123 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mursalim, Gerarld (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mc Donald di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Gerarld Mursalim / 22160172 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nabila, Jovanka (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian BBM Kapal di PT Semesta Lautan Energi / Jovanka Nabila / 29179033 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Najmah, Sarifah Aisyah (2022) Pengaruh Pengalaman Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen pada Toko Foule / Sarifah Aisyah Najmah / 21209145 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natali, Jessica (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonald’s cabang Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natanael, Natanael (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian McD Artha Gading / Natanael / 24189058 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Norisson, Niky (2016) Pengaruh Brand Prestige terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Niky Norisson / 27120359 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nurlaely, Yunny (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty Produk Emina di Jakarta / Yunny Nurlaely / 27199143 / Pembimbing: Dergibson Siagan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Octavius, Valdy (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan Kelapa Gading, Jakarta Utara / Valdy Octavius / 24150446 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktaviana, Oktaviana (2022) Pengaruh Biaya Promosi, Biaya Produksi, dan Kas Terhadap Penjualan pada Perusahaan Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020 / Oktaviana / 28189025 / Pembimbing: Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktaviani, Yunike Cery (2014) Pengaruh Brand Image (Uniqueness) Uniqlo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo / Yunike Cery Oktaviani / 66100053 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktora, Angella (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla di Jakarta Utara / Angella Oktora / 25180313 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Orlando, Jovian (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor / Jovian Orlando / 28160165 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pardede, Ryan Hezekiel (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood / Ryan Hezekiel Pardede / 28180392 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Patrica, Alice (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Alice Patrica / 271201238 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Permata, Ni Putu Meilinda (2021) Pengaruh Harga, Kulitas Produk dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc / Ni Putu Meilinda Permata / 29160315 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Philemon, Lawrence (2014) Pengaruh Merek, Kemasan, Kualitas, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara / Lawrence Philemon / 27100102 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Porayouw, Imry Filanzhizhou (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Wahana House of Trap Mall Kelapa Gading / Imry Filanzhizhou Porayouw / 20179081 / Dosen Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prabowo, Adit Bayu (2016) Pengaruh Brand Trust terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Bandar Djakarta Ancol / Adit Bayu Prabowo / 28120413 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pranata, Agustina (2017) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yamaha NMAX Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara/ Agustina Pranata / 21120265 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pranata, Michael Eka Putra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael Eka Putra Pranata / 25110207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prastio, Yosef (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purnomo, Lico (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta / Lico Purnomo / 25180106 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Jerry Prasadana (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Starbucks di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 / Jerry Prasadana Putra / 28189070 / Pembimbing : Tumpal R.J. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putriyani, Dian Ayu (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean di Jakarta / Dian Ayu Putriyani / 25199046 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rafenda, Samuel (2022) Pengaruh Kekuatan Influencer Instagram terhadap Niat Pembelian Dimediasi oleh Sikap pada Lifestyle Influencer / Samuel Rafenda / 26180174 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rayis, Rayis (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Minat beli Ulang Konsumen pada Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa, Jakarta Timur / Rayis / 21219125 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Reveline, Melinda (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Skincare Scarlett Whitening di Jakarta / Melinda Reveline / 25199051 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rosari, Theodora Lady (2023) Kekuatan Duta Merek Twice dalam Mempengaruhi Citra Merek dan Niat Beli pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening / Theodora Lady Rosari / 22190132 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sally, Sally (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara / Sally / 22120394 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sandy, Sandy (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Atribut Produk Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike / Sandy / 20100075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sanjaya, Kelly (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Indomie di Wilayah Jakarta Utara / Kelly Sanjaya / 21100164 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Santosa, Ryan Caesarly (2014) Pengaruh Celebrity Endorser dalam Iklan Yamaha pada Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen / Ryan Caesarly Santosa / 28100307 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Saptopo, Mario Dwi (2016) Pengaruh Produk PRU Hospital and Surgical Cover dan Layanan Tenaga Pemasar terhadap Kepuasan Pelanggan di daerah Jakarta Utara / Mario Dwi Saptopo / 23100504 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sari, Diana Permata (2022) Pengaruh Kualitas Informasi Sosial Media Instagram dan Pengetahuan Investasi Saham terhadap Minat Investasi Saham Investor dan Calon Investor Melalui Perusahaan Tanam Duit pada Bursa Efek Indonesia / Diana Permata Sari / 23180382 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sary, Desy Permata (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Kelapa Gading dan McDonald’s Artha Gading / Desy Permata Sary / 21130528 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sary, Desy Permata (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Kelapa Gading dan McDonald’s Artha Gading / Desy Permata Sary / 21130528 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiaputra, Albert (2016) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen AQUA / Albert Setiaputra / 21120467 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sian, Deviana Sim Cia (2022) Pengaruh Word of Mouth (WOM) dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Ropang Plus Plus, Pluit Sakti / Deviana Sim Cia Sian / 77180177 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sidi, Matheas Marcel (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman dengan Merek HAUS! di Kota Harapan Indah / Matheas Marcel Sidi / 27180162 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Siera, Judith (2013) Pengaruh Brand Preference dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Pizza Hut di Sunter Mall / Judith Siera / 25090469 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Soelistio, Harry (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Mineral Aqua Kemasan Botol 600ml di Jakarta / Harry Soelistio / 20100398 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sohan, Randy (2023) Pengaruh Citra Merek dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Jakarta Utara / Randy Sohan / 22190187 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stephanie, Stephanie (2021) Pengaruh Citra Merek dan Duta Merek Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic di Jakarta / Stephanie / 27170076 / Pembimbing: Morryessa Brandinie, S.E., M.M. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suchrisna, Regina (2022) Pengaruh Brand Trust dan Brand Experience terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Apple Seri Iphone 12 di Jakarta / Regina Suchrisna / 23209141 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sulaiman, Andrea Agustio (2014) Analisis Atribut-Atribut Produk Honda Brio Satya dan Pengaruhnya dengan Kepuasan Konsumen / Andrea Agustio Sulaiman / 20100242 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumampouw, Yabes Alfrets (2013) Pengaruh Karakteristik-Karakteristik Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek sebuah Studi Pada Pengguna Minyak Gosok Cap Tawon / Yabes Alfrets Sumampouw / 25090474 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumangkat, Siti Maha Dewi Mega Azhary (2021) Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Vespa Piaggio di DKI Jakarta / Siti Maha Dewi Mega Azhary Sumangkat / 25169066 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sun, Iriany (2016) Pengaruh Kualitas layanan jasa retail dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Zalora Indonesia / Iriany Sun / 27120379 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunadi, Tania (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian / Tania Sunadi / 21180250 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Susilo, Christophorus John (2021) Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Serbuk Jelly Nutrijell Di Jakarta Timur / Christophorus John Susilo / 28170004 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tamin, Angeline Natania (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mixue di Jakarta Utara / Angeline Natania Tamin / 73190463 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanamas, Hokky Samuel (2016) Analisis pengaruh Green Brand Image dan Green Brand Trust terhadap Green Satisfaction Konsumen Nippon Paint (Green Choice Series) / Hokky Samuel Tanamas / 21120290 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tannia, Irene (2023) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Citra Merek / Irene Tannia / 29190067 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanwijaya, Hendrik (2013) Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Smartphone Samsung di Jakarta Utara / Hendrik Tanwijaya / 28090231 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Theodore, Sugiearto Buntoro (2021) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Minuman Coklat Berenergi Milo di Kota Bekasi, Jawa Barat / Sugiearto Buntoro Theodore / 24179058 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tjondro, Almaciga (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening / Almaciga Tjondro / 25070333 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Toni, Toni (2017) Pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Indomaret di daerah Sunter Jakarta Utara / Toni / 24130042 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Untario, Hanna (2021) Perilaku Konsumen Muda Layanan Video on Demand (VoD) Netflix Melalui Smartphone Selama Pandemi Covid-19 di Jakarta / Hanna Untario / 24170350 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Usman, Jason Malcom (2014) Pengaruh Harga, Brand Image dan Interaksinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Jason Malcom Usman / 21100265 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Utami, Anisa Rahmadani Sri (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan MCD Plaza Festival Epicentrum / Anisa Rahmadani Sri Utami / 28179025 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Utari, Valenciana (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sushi Tei Cabang Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara / Valenciana Utari / 20120237 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Vanisa, Bella (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Bella Vanisa / 20130020 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Venesia, Yurike (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan TigerAir Mandala / Manajemen Pemasaran / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Venisa, Venisa (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Venisa / 27130177 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Violettan, Violettan (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Merek, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Ekspedisi Anteraja / Violettan / 20199061 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widdiyanto, Calvin (2021) Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Aplikasi Zoom Cloud Meeting / Calvin Widdiyanto / 25170085 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Rendy (2021) Pengaruh Kualitas Produk Minuman, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Janji Jiwa di Kelapa Gading / Rendy Widjaja / 22160400 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Adi (2013) Pengaruh Kemampuan (Ability), Perbuatan Baik (Benevolence), Dan Integritas (Integrity) Penjual Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Online Shop (Studi Kasus: BlackBerry Messenger) / Adi Wijaya / 26070624 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Cynthia Putri (2022) Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Endorser terhadap Niat Beli Street Boba Sunter Greenlake, Jakarta Utara (Studi Kasus pada Followers Influencer Instagram @Fadiljaidi) / Cynthia Putri Wijaya / 25180520 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Danny Julius (2014) Analisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Smartphone merek Samsung / Danny Julius Wijaya / 25100025 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Rommy Setiawan (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wikarma, Gabrielle Sylviera (2023) Pengaruh Customer Experience dan Ease of Use terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mesin Digital Banking (CS Digital) di BCA KCU Kelapa Gading / Gabrielle Sylviera Wikarma / 20199197 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winda, Winda (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Shopee Indonesia di Jakarta / Winda / 27170298 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yamin, Nida Fazriyati (2016) Pengaruh Brand Experience Terhadap Behavioral Loyalty Melalui Brand Trust Di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Nida Fazriyati Yamin / 21120487 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Zefanya, Theodorus (2017) Pengaruh Valentino Rossi sebagai Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli calon konsumen Motor Yamaha R25 di Bekasi / Theodorus Zefanya / 21130199 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Fri Nov 22 13:59:36 2024 WIB.